PT Fast Food Indonesia Pemegang Waralaba Taco Bell di Indonesia Buka Gerai Keenam

PT Fast Food Indonesia Pemegang Waralaba Taco Bell di Indonesia Buka Gerai Keenam

tribun-nasional.com – JAKARTA, Setelah minggu lalu Taco Bell membuka gerai kelima di Plaza Senayan Jakarta, kini gerai keenam di Paramount Gading Serpong diresmikan.

Pembukaan dua gerai baru dalam waktu yang berdekatan di wilayah pusat Jakarta dan Tangerang adalah langkah mantap PT Fast Food Indonesia sebagai pemegang waralaba Taco Bell di Indonesia, untuk melanjutkan rencana ekspansi yang lebih besar di tanah air. Gerai Taco Bell Plaza Senayan dan Taco Bell Paramount Gading Serpong merupakan kelanjutan ekspansi tersebut yang akan diikuti oleh pembukaan gerai-gerai Taco Bell lainnya di Indonesia.

Eric Leong CEO PT Fast Food Indonesia mengaku gembira dapat membuka dua gerai di pusat Kota Jakarta dan Tangerang dalam rentang waktu yang berdekatan meski menghadapi tantangan pandemi Covid-19.

“PT Fast Food Indonesia dipercaya untuk menjadi pemegang waralaba Taco Bell di Indonesia karena telah berpengalaman selama puluhan tahun di bisnis kuliner khususnya Quick Service Restaurant atau restoran cepat saji,” ujarnya

Dia juga mengatakan, dengan kepercayaan yang didapat untuk mengembangkan Taco Bell di Indonesia, dijawab dengan kerja keras, sehingga Taco Bell di Indonesia telah memberi hasil yang positif sejak awal kehadirannya di Indonesia.

“Hal ini memberi rasa optimis kepada PT Fast Food Indonesia untuk membawa Taco Bell tetap pada rencana ekspansi yang lebih jauh di industri kuliner Indonesia,” tuturnya.

Eric juga berharap, Taco Bell Indonesia dapat mendorong perkembangan industri kuliner di Indonesia.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai menu dan program-program Taco Bell Indonesia, konsumen dapat mengunjungi situs www.tacobell.co.id atau mengikuti akun sosial media Facebook, Instagram, TikTok dan Twitter @Tacobellid.

Editor : Anindita Trinoviana