Kisah Orang Terkaya: Jude Reyes, Penguasa Bir Amerika dan Distributor McDonald’s Hingga Coca-Cola

Kisah Orang Terkaya: Jude Reyes, Penguasa Bir Amerika dan Distributor McDonald’s Hingga Coca-Cola

tribun-nasional.com – Salah satu orang terkaya dunia ialah Jude Reyes. Ia adalah seorang pengusaha miliarder Amerika, wakil ketua Reyes Holdings, sebuah perusahaan induk distribusi bir dan makanan yang mencakup Martin-Brower Company, distributor terbesar McDonald’s. Ia berbisnis bersama saudaranya Christopher Reyes.

Jude Reyes lahir pada tahun 1955 di Washington DC dan memperoleh gelar sarjana dari Wofford College. Menurut Forbes, Reyes memiliki kekayaan bersih sebesar USD7 miliar (Rp106 triliun).

Reyes menikah dengan Lori Welch Reyes dan memiliki tiga anak dan tinggal di Palm Beach, Florida.

Raksasa perusahaannya saat ini berbasis di Rosemont Illinois. Beberapa divisi termasuk Reyes Beverage Group, Reinhart Food Service dan Martin Brower.

Reyes Beverage Group memproduksi lebih dari 100 juta kotak bir setiap tahun. Perusahaan Martin-Brower juga pemasok McDonald’s terbesar di dunia. Perusahaan ini memiliki operasi distribusi di seluruh dunia. Selain itu, Reinhart Foodservice dianggap sebagai salah satu divisi paling berharga dari Reyes Holdings.

Hingga saat ini, Reyes Holdings memiliki lebih dari 138 properti di seluruh dunia. Investasi Jude Reyes dalam industri seperti pengembangan dan akuisisi real estat. Juga penyewaan peralatan, manajemen logistik, dan manajemen transportasi.

Reyes Holdings hari ini bernilai USD35 miliar (Rp531 triliun). Perusahaan ini dimulai ketika dua bersaudara dan ayah mereka membeli distributor kecil bir Schlitz di South Carolina seharga USD740.000 pada tahun 1976.

Selain menjadi distributor bir terbesar di AS dan juga memiliki dua pembotolan dan distributor Coca-Cola. Pada Mei 2017, Reyes Holdings mengumumkan bahwa bisnis distribusi sodanya akan diperluas ke California dan Nevada.

Sayangnya, pribadinya cukup tertutup sehingga tak didapati potret dirinya di internet, bahkan Forbes.

error: Content is protected !!