KAI beri diskon Imlek untuk tiket 11 KA di Daop Semarang

KAI beri diskon Imlek untuk tiket 11 KA di Daop Semarang

tribun-nasional.com – PT KAI memberikan potongan harga untuk tiket 11 kereta api jarak jauh dari berbagai daerah dengan tujuan stasiun di wilayah Daop 4 Semarang dalam rangka memperingati Tahun Baru Imlek 2023.

Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang Ixfan Hendri Wintoko dalam siaran pers di Semarang, Rabu, mengatakan, potongan harga berlaku untuk pembelian tiket melalui aplikasi KAI Access pada periode 20 sampai 31 Januari 2023.

“Promo berlaku untuk jadwal keberangkatan mulai 21 Januari hingga 7 Februari 2023,” katanya.

Adapun 11 kereta yang harga tiketnya mendapat potongan harga antara lain KA Argo Bromo Anggrek, KA Argo Muria, KA Argo Sindoro, KA Brantas, KA Dhrmawangsa, KA Gumarang, KA Harina, KA Jayabaya, KA Matarmaja, KA Kertajaya, dan KA Sembrani

Menurut dia, 11 KA tersebut antara lain melayani rute tujuan Semarang, Jakarta, Surabaya, Bandung, Pekalongan, Tegal, Cepu, dan Malang.

Ia menuturkan besaran tiket yang bisa ditebus calon penumpang yakni Rp200 ribu untuk kelas eksekutif, Rp150 ribu untuk kelas bisnis, dan Rp100 ribu untuk kelas ekonomi.

Promo dalam momen peringatan Tahun Baru Imlek tersebut, kata dia, diharapkan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dengan memperoleh harga tiket yang terjangkau.

Ia menambahkan secara keseluruhan tersedia 18.576 tiket dalam promo Tahun Baru Imlek tersebut.

error: Content is protected !!