Induk Kopi Janji Jiwa Luncurkan Burger Geber

Induk Kopi Janji Jiwa Luncurkan Burger Geber

tribun-nasional.com – JAKARTA – Jiwa Group, holding dari brand F&B andalan yaitu Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast, kini melakukan diversifikasi produk dengan meluncurkan brand terbarunya BURGER GEBER pada 11 Januari 2023.

Tidak tanggung-tanggung, pada hari pertama peluncuran outlet BURGER GEBER, Jiwa Group membuka 55 outlet sekaligus yang tersebar di Jabodetabek. Pembukaan outlet serentak ini dianugerahi rekor MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) dengan kategori “Pembukaan Gerai Burger Serentak Terbanyak Dalam Sehari”.

CEO dan Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan mengatakan, hadirnya BURGER GEBER ini merupakan salah satu upaya Jiwa Group untuk memperluas jangkauan secara cepat di industri F&B di tahun 2023.

“Tentunya sejalan juga dengan DNA kami yaitu terus berinovasi, membawa ide dan trend baru untuk meningkatkan kepuasan pelanggan,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Rabu (18/1/2023).

BURGER GEBER menawarkan 3 varian menu burger yaitu Beef, Chicken, dan Cheeseburger yang cocok untuk dinikmati penikmat burger. Untuk BURGER GEBER varian beef, menu andalannya yaitu GEBER BEEF BARBAR yang terbuat dari perpaduan homemade bun, 100% real meat beef patty yang premium, Smoked Beef Stripes, Cheese Slice dan saus BBQ spesial GEBER.

Keunggulan utama dari produk BURGER GEBER ini adalah dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti 100% real meat & chicken dan burger bun yang dibuat homemade sehingga menghasilkan cita rasa burger premium di setiap gigitan. BURGER GEBER juga menawarkan beragam pilihan menu terbaik lainnya dengan harga yang terjangkau.

Billy juga menambahkan, ke depannya Jiwa Group akan terus mengeluarkan inisiatif-inisiatif baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin beragam, namun tetap mengedepankan kualitas bagi pelanggannya.

“Bagi kami, menjaga kualitas SOP makanan dan pelayanan yang baik itu prioritas utama. Tidak hanya rasanya yang terjamin lezat, tapi semua menu BURGER GEBER juga sudah terdaftarkan Halal ke LPPOM MUI. Jadi, teman sejiwa tidak perlu khawatir atau ragu saat menyantap menu BURGER GEBER,” imbuhnya.

error: Content is protected !!