Cari HP yang Harganya Kompetitif tapi Canggih, Ini Rekomendasinya! - Arenafakta

Cari HP yang Harganya Kompetitif tapi Canggih, Ini Rekomendasinya!

Cari HP yang Harganya Kompetitif tapi Canggih, Ini Rekomendasinya!

tribun-nasional.com – JAKARTA, Segala sesuatu yang kini dapat diakses dengan smartphone, kadang menjadikan handphone (HP) kita penuh dengan aplikasi-aplikasi. Nah agar memudahkan, kita bisa memisahkan aplikasi tertentu di HP yang berbeda.

Untuk kamu yang membutuhkan HP baru, produk besutan Vivo bisa menjadi pilihan lho. Kenapa? Salah satu alasan produk dari Tiongkok ini dipilih adalah harganya yang kompetitif namun fiturnya ciamik.

Meski harga yang murah, fitur dari HP Vivo juga cukup canggih. Salah satunya yang terkenal adalah fitur Screen Touch ID. Dengan fitur ini, kamu bisa membuka HP dengan menyentuh layar bagian bawah. Canggih bukan?

Selain itu, HP Vivo dikenal memiliki kamera yang komplit dan selalu hadir dengan kamera belakang dan selfie yang terkini. Hampir di setiap produknya kamera yang digunakan pasti beresolusi tinggi. Cocok untuk kamu yang suka mendokumentasikan apa saja di sekitarmu termasuk untuk selfie.

Agar kamu makin mantap memilih seri mana yang tepat, yuk kita ulas sejumlah rekomendasi HP Vivo.

Vivo Y35

Salah satu seri Vivo yang menarik adalah Vivo Y35. Seri ini memiliki desain yang berkelas dan nyaman digenggam lho. Desain body seri ini mengusung konsep yang dinamakan Flat Frame Desain dan Vivo Dynamic Color. Konsep tersebut membuat HP ini tampil bergaya melalui desain berkelas dengan ketebalan 8,28mm dan berat 188g sehingga membuatnya nyaman untuk digenggam.

Editor : Rizqa Leony Putri