1,6 Juta Pengunjung Hadiri Pokémon Festival Jakarta, Ikut Turnamen dan Berburu Pernak-pernik

1,6 Juta Pengunjung Hadiri Pokémon Festival Jakarta, Ikut Turnamen dan Berburu Pernak-pernik

tribun-nasional.com – JAKARTA, Pokémon Festival Jakarta berhasil mendapatkan sambutan positif dari para penggemar Pokémon di Indonesia. Tercatat, lebih dari 1,6 juta pengunjung dari Jabodetabek dan daerah lainnya datang memadati area Pantai Indah Kapuk.

Hal ini membuktikan tingginya antusiasme masyarakat terhadap Pokémon, terutama saat bertepatan dengan momen libur akhir tahun 2022.

“Selain mengikuti rangkaian acara dan turnamen, para pengunjung juga banyak yang datang untuk mencari berbagai merchandise resmi Pokémon, termasuk kartu promo Pokémon Game Kartu Koleksi edisi Pokémon Festival Jakarta,” ujar General Manager AKG Entertainment Christina Lim.

Capaian yang diraih oleh Pokémon Festival Jakarta ini membuat AKG Entertainment selaku penyelenggara Pokémon Festival Jakarta, terus berkomitmen untuk menghadirkan layanan hiburan bagi keluarga Indonesia.

Gelaran tersebut juga telah menjadi wadah berkumpulnya para pelatih Pokémon untuk saling berbagi ide dan keseruan, khususnya sepanjang Desember 2022 hingga awal Januari 2023.

Tak hanya datang melihat, pengunjung juga memburu pernak-pernik bersama keluarga, mengikuti workshop dan turnamen, ataupun sekadar mengambil foto di area festival. Keragaman Pokémon menjadikannya memiliki banyak penggemar dari generasi ke generasi.

Seri terbaru Pokémon Scarlet dan Pokémon Violet juga diperkenalkan secara resmi dalam gelaran Pokémon Festival Jakarta. Tiga Pokémon dari seri ini hadir di festival kali ini, yaitu Sprigatito yang merupakan Pokémon tipe daun, Fuecoco yang merupakan Pokémon tipe api, dan Quaxly yang merupakan Pokémon tipe air.

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Berita iNews di Google News

error: Content is protected !!